Selamat datang di KHOIRUL 31 BLOG kami dan sebelumnya terimakasih atas kadatangan anda yang ingin mencari ilmu serta manfaat di Blog kami

Download Hiren 15.2

BootCD Hiren adalah CD bootable sepenuhnya gratis yang berisi beban alat yang berguna Anda
dapat menggunakan dalam berbagai situasi seperti menganalisis, memulihkan dan memperbaiki komputer Anda, bahkan jika sistem operasi primer tidak dapat di-boot. Ini adalah sumber daya yang besar bagi siapa saja dengan masalah komputer yang mengalami kesulitan mengakses internet untuk men-download program-program dalam upaya untuk memperbaikinya. Ia memiliki banyak alat dibagi menjadi beberapa kategori seperti partisi alat, backup, pemulihan dan BIOS / CMOS alat untuk beberapa nama. Dengan beberapa pengetahuan sederhana tentang apa yang terdapat pada CD, Anda dapat menggunakannya untuk memperbaiki banyak masalah komputer seperti kegagalan hard drive, infeksi virus, partisi, pemulihan password dan pemulihan data. BootCD Hiren memiliki daftar ekstensif perangkat lunak. Utilitas dengan fungsi serupa pada CD dikelompokkan bersama dan tampaknya berlebihan, namun mereka hadir pilihan melalui perbedaan UI dan pilihan dalam apa yang bisa mereka lakukan.

BootCD Hiren adalah sebuah boot CD yang berisi berbagai program diagnostik seperti partisi agen, tolok ukur kinerja sistem, kloning disk dan alat pencitraan, alat pemulihan data, alat MBR, alat BIOS, dan banyak lainnya untuk memperbaiki berbagai masalah komputer. Ini adalah CD Bootable, oleh karena itu dapat berguna bahkan jika sistem operasi primer tidak dapat di-boot.

Hiren BootCD – Semua dalam satu Dos Bootable CD yang memiliki semua utilitas ini: Antivirus Tools, Archivers, Backup Tools, BIOS / CMOS Tools, Browser / File Manager, Cleaners, Editor / Pemirsa, filesystem Tools, Hard Disk Tools, MBR (Master Boot Rekam) Tools, Ms Dos Tools, Network Tools, pengoptimalan, Partisi Tools, Sandi Tools, Process Tools, Recovery, Registry Tools, remote Control Tools, Keamanan / Enkripsi Tools, Startup Tools, Sistem Informasi Tools, Pengujian Peralatan, Tweakers, dll .

bisa di download  dengan cara
593MB
berikutnya
« Prev Post
sebelumnya
Next Post »