Selamat datang di KHOIRUL 31 BLOG kami dan sebelumnya terimakasih atas kadatangan anda yang ingin mencari ilmu serta manfaat di Blog kami

Cara Membuat Hostpot Di Laptop Menggunakan Baidu WiFi Hotspot

internet sudah menjadi kebutuhan yang penting belakangan ini. Hampir setiap kalangan menggunakan
internet untuk mencari berbagai informasi. Tidak jarang diantara kita selalu mencari tempat tongkrongan dimana tempat tersebut terdapat sinyal wifi. Kebanyakan ditempat-tempat khusus seperti cafe, pusat perbelanjaan, mall, hotel dll memiliki wifi dengan password. Tidak jarang juga diantaranya dikenakan tarif perjam untuk penggunaan wifi. Kalo pas lagi banyak duit sih tidak masalah ya, nah kalo lagi mepet gitu? Mana bawa gadget banyak. Tidak usah pusing, bagi yang memiliki gadget banyak seperti Laptop dan Smartphone dan sering dibawa untuk mencari wifi berbayar, kini cukup memesan satu wifi untuk dihubungkan dengan laptop kemudian lakukan sharing wifi dengan aplikasi. Salah satu aplikasi yang sangat berguna adalah Baidu WiFi Hotspot.
Baidu WiFi Hotspot adalah salah satu aplikasi bikinan baidu. Baidu WiFi Hotspot  sangat berguna bagi saya untuk sharing wifi.
Cara Membuat Hostpot Di Laptop Menggunakan Baidu WiFi Hotspot 
 sebelumnya anda download terlebih dahulu aplikasinya
Sebelum melakukan sharing wifi, pastikan perangkat yang digunakan memiliki wifi, sudah terhubung dengan internet dan pastinya sudah menginstal hotspot wifi baidu.
Langkah selanjutnya buka aplikasi hotspot wifi baidu, kemudian tunggu beberapa saat sampai hotspot wifi baidu siap digunakan.
cara sharing wifi laptop ke hp
Wifi siap digunakan untuk berbagai perangkat. Dalam tampilan tersebut terdapat SSID dan password, keduanya dapat diubah sesuai keinginan. Ketika perangkat lain sudah terhubung tampilan akan berubah menjadi seperti di bawah ini. Kita dapat memblokir beberapa perangkat yang tidak kita inginkan. 
cara sharing wifi laptop ke hp
Selain dapat digunakan untuk sharing wifi, kita dapat mengirim maupun menerima file dari smartphone yang telah terhubung dengan wifi baidu. 
source : http://jeparasoftware.blogspot.co.id/2016/01/cara-sharing-wifi-laptop-ke-hp.html
berikutnya
« Prev Post
sebelumnya
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
7 September 2016 pukul 08.13 ×

maaf gan, tolong kalau ngasih link yang jelas ( maksudnya itu download aplikasi apa )

Reply
avatar
khoirul
admin
7 September 2016 pukul 19.13 ×

ok siap gan terimakasih kritik dan sarannya

Reply
avatar